Friday 13 January 2017

Preman GMBI serang anggota FPI



Tak diduga, selepas kepulangan Habib Rizieq dari Polda jabar pada Kamis 12 Januari 2017, ternyata terjadi penyerangan terhadap beberapa umat Islam pendukung Habib Rizieq Syihab oleh segerombolan orang dari GMBI (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia). Akun resmi Habib Rizieq Syihab memberi keterangan tentang penyerangan tersebut sebagai berikut (diapit oleh dua tanda //):

//

TRAGEDI 121 BANDUNG BERDARAH

COPOT KAPOLDA JABAR ... !!!
BERSIHKAN POLRI DARI KAPOLDA PREMAN ... !!!


1. Saat pemeriksaan Habib Rizieq pada hari Kamis 12 Januari 2017, ada pengerahan Gerombolan Preman GMBI ke Polda Jabar atas instruksi Kapolda Jabar selaku Pembina GMBI sesuai pengakuan Koordinator GMBI Bekasi Raya. 

2. Umat Islam pecinta Habaib dan Ulama datang ke Polda Jabar tanpa membawa senjata apa pun. Sedang Gerombolan GMBI membawa kayu dan balok serta
senjata lainnya, tapi dibiarkan oleh polisi, bahkan bebas berkeliaran di dalam area Polda Jabar.

3. Usai pemeriksaan setelah Ashar, Habib Rizieq membubarkan ribuan massa umat Islam dengan tertib dan aman dari depan Polda Jabar. Sementara Gerombolan GMBI bersembunyi dan berlindung di belakang brikade polisi, bahkan banyak anggota GMBI berseragam yang nongkrong di dalam area Polda Jabar dengan bebas.

4. Saat ribuan umat Islam berangsur pulang ke tujuan masing-masing, tiba-tiba Gerombolan GMBI diberi jalan oleh barikade polisi dan langsung menyerang sisa umat yang tertinggal di belakang, sehingga banyak korban luka serta kendaraan yang dirusak. 

5. Habib Rizieq dan Isteri bersama ibu-ibu MPI serta pengurus DPP FPI dan GNPF MUI saat pulang sempat mampir ke rumah makan AMPERA karena sebagian rombongan belum makan siang, tanpa mengetahui apa yang sedang terjadi. Usai makan menjelang Maghrib, baru saja rombongan Habib Rizieq bergerak meninggalkan rumah makan tersebut, Gerombolan GMBI menyerang rumah makan dan mengeroyok seorang anggota Laskar FPI yang sedang bersiap menyusul rombongan Habib Rizieq, sehingga Laskar tersebut terluka parah dan patah tangan.

INFO LAPANGAN :
1. Gerombolan GMBI didatangkan dan dibayar oleh pimpinan mereka.
2. Diduga kuat sebagian oknum polisi berseragam GMBI.
3. Semua kejadian tersebut di atas ada bukti foto dan video.

UMAT ISLAM SIAGA PERANG ... !!!

//

Kita, umat Islam, tentu saja amat menyayangkan terjadinya penyerangan ini karena bukan mustahil akan ada tindakan balasan dan akan menimbulkan perang atau konflik horizontal yang cukup besar. 

Ya Allah, lindungilah negeri dan bangsa ini. Lindungilah umat Islam dari kejahatan musuh-musuh-Mu. Aamiin.

No comments:

Post a Comment

Komentarnya boleh pro, boleh juga kontra. Tetapi tetap jaga etika kesopanan ya...