Thursday 3 November 2016

Jagalah Kesucian Aksi 4 November 2016




Insya Allah, besok, banyak saudara-saudara kita kaum Muslimin yang akan melaksanakan aksi  4 Nov 2016.

Kami meyakini Aksi 4 November 2016 sesungguhnya adalah aksi suci. Aksi yang didasari oleh niat dan keinginan untuk menegakkan kemuliaan Islam dan Muslimin.

Tapi ingatlah, bukan mustahil bahwa aksi tersebut akan diikuti oleh orang-orang yang memiliki niat lain. Bukan mustahil bahwa aksi tersebut akan diikuti oleh orang-orang yang tujuannya hanyalah politik atau lain sebagainya. Dan bukan
mustahil pula bahwa aksi tersebut akan DISUSUPI oleh orang-orang yang ingin MENODAI atau MENCEDERAI aksi tersebut.

Karena itu, kami menghimbau kepada seluruh kaum Muslimin agar waspada, jeli, dan berhati-hati dalam menjaga kesucian aksi itu. Jangan mau diprovokasi, jangan mau ditunggangi, jangan sampai aksi tersebut menjadi ternoda akibat mengikuti hasutan dari segelintir orang yang sebenarnya tidak suka dengan perjuangan suci umat Islam.

Jangan mau diadu dengan aparat. Hormati para petugas yang menjalankan tugasnya untuk menjaga keamanan masyarakat. Aparat TNI dan kepolisian BUKAN MUSUH umat Islam. Musuh umat Islam hanyalah KEZALIMAN dan KEMUNGKARAN. 

Demikian pula kepada Bapak-Bapak petugas (baik kepolisian maupun TNI), jangan mudah terpancing untuk melukai umat Islam. Ingatlah bahwa di antara mereka berkemungkinan ada penyusup. Jangan mudah untuk mengalirkan darah umat Islam walaupun hanya setetes. Apalagi sampai melakukan aksi keji penembakan atau pembantaian. Ingatlah, Jangan pernah terjadi lagi TRAGEDI TANJUNG PRIOK untuk selamanya.

“Ya Allah, bimbing dan bantulah perjuangan suci umat Islam di mana pun itu adanya. Lindungilah para pejuang agama-Mu di mana pun mereka berada. Hindarkanlah kami dari sasaran fitnah orang-orang yang zalim”.
Allohumma solli ‘ala Muhammad wa ‘ala alihi wasohbihi ajma’in. Walhamdulillahi Robbil ‘alamin.

Bagi yang setuju dengan himbauan ini, mohon segera di-SHARE (BAGIKAN). Atau silakan buat kalimat himbauan sendiri yang lebih baik dari tulisan ini. Siapa tau dengan tindakan kecil Anda, Anda dapat menyelamatkan ratusan nyawa. Siapa tau dengan tindakan kecil Anda, Anda dapat menyelamatkan ratusan liter darah dari tertumpah secara tak semestinya.

Ingatlah, Rasulullah saw bersabda,
 “Barangsiapa tidak peduli dengan urusan kaum Muslimin, maka dia bukan golongan mereka” (HR. Thabrani)

“Tidak sempurna iman seseorang di antara kamu sampai ia mencintai untuk saudaranya, seperti ia mencintai untuk dirinya sendiri.” (HR. Bukhari dan Muslim)

“Seorang mukmin terhadap mukmin (lainnya) bagaikan satu bangunan, satu sama lain saling menguatkan.” (HR. Al Bukhari dan Muslim)

No comments:

Post a Comment

Komentarnya boleh pro, boleh juga kontra. Tetapi tetap jaga etika kesopanan ya...