Saturday 4 February 2017

Jawaban Habib Rizieq Atas Fitnah Perselingkuhan Dengan Firza



 
Harianamanah.id, Jakarta -- Dalam kunjungannya ke Mako Polda Metro Jaya, Habib Rizeq Shihab menanggapi isu yang beredar mengenai percakapan di medsos yang mengatasnamakan dirinya dengan salah satu tersangka dugaan makar Firza Husein.

“Tentang beredarnya rekaman yang mengatasnamakan Firza Husein dan saya, itu semua fitnah. Dan kemarin Firza sudah menyampaikan bantahan melalui jubirnya, di mana Firza menolak bahwa rekaman suara, foto, ataupun chat yang ada sama sekali beliau tidak bertanggung-jawab, dan tidak tahu-menahu, bahkan beliau marah dan akan melakukan penuntutan terhadap yang melakukan rekayasa ini,” katanya.

Rizieq mengaku, sudah kenyang difitnah. Difitnah beristri enam, sodomi laskar, selingkuh dengan perempuan, serobot tanah negara, terima sogokan Rp100 miliar, menghina Pancasila, anti Bhineka Tunggal Ika.

“Jawaban saya atas fitnah-fitnah tadi yaitu, Hasbunallah Wa Ni' mal Wakil, Ni'mal Maula Wa Ni'man Nashir wa Laahaula Walaa Quwwata Illa Billah,” pungkasnya.

Laporan: Syahrain (Wartawan Amanah Jakarta)
Editor: Rahmawati Alwi

Sumber:
http://harianamanah.id/berita-soal-beredarnya%C2%A0rekaman-percakapan-dengan-firza-husein-tersangka-makar-habib-rizieq-saya-sudah-kenyang-difitnah.html
diakses pada: 5 Feb 2017, pukul 10:50

Keterangan foto:
Foto di atas adalah perbandingan antara foto yang asli dengan yang palsu (hoax). Yang asli adalah Habib Rizieq duduk bersebelahan dengan Rahmawati Soekarnoputeri. Si tukang fitnah telah mengedit foto itu dan menjadikannya seolah-olah Habib Rizieq duduk menempel dengan Firza Husein. Foto perbandingan ini diambil dari
http://www.kabarmakkah.com/2017/02/dikabarkan-selingkuh-dengan-habib.html
diakses pada: 5 Feb 2017 sekitar pukul 10:51

No comments:

Post a Comment

Komentarnya boleh pro, boleh juga kontra. Tetapi tetap jaga etika kesopanan ya...