Monday 6 February 2017

Dahsyat, MUBAHALAH Habib Rizieq Syihab atas Fitnah Terhadap Dirinya



Upaya untuk menumbangkan Habib Rizieq Syihab semakin hari semakin kuat, tuduhan dengan berbagai macam, hingga fitnah-fitnah kotor terus mengalir, salah satu yang membuat heboh adalah disebarnya video fitnah Habib Rizieq dengan Firza.

Menanggapi fitnah keji dan kotor itu Habib Rizieq Menantang Bermubahalah, berikut isi mubahalah yang disampaikan melalui facebook dan telah beredar luas di sosial media melalui akun facebook MS FPI Banten:

MUBAHALAH Habib Rizieq Syihab :

“Demi Allah, Alhamdulillah, sejak saya memasuki usia taklif hingga saat ini, saya tidak pernah mencuri, merampas, merampok, membunuh, berjudi, menenggak miras, sodomi atau pun berzina.
Jika saya berdusta maka laknat Allah SWT atas diri saya. Dan jika saya benar, maka mereka yang memfitnah saya dan tidak bertaubat akan dilaknat oleh Allah SWT di Dunia dan Akhirat.”

___________________
Kami YAQIN MUBAHALAH ITU BENAR
Wahai Orang-orang Durjana Pembuat & Penebar FITNAH Keji SELAMAT MENIKMATI LAKNAT & ADZAB Allah SWT Dengan Sebab Perbuatan Keji Kalian.

Allahu Akbar Wa Lillahilhamd
sumber: MS FPI Banten

blog ini mengambil dari:
http://www.gemarakyat.id/dahsyat-mubahalah-habib-rizieq-syihab-atas-fitnah-terhadap-dirinya/#
diposkan pada 6 feb 2017—diakses pada 7 feb 2017

No comments:

Post a Comment

Komentarnya boleh pro, boleh juga kontra. Tetapi tetap jaga etika kesopanan ya...