Tuesday 28 June 2016

Wahai Para Peremeh Agama, Just Go To Hell !!!





     Hati saya miris dan prihatin ketika mengetahui ada orang yang justru bangga mengakui bahwa dirinya kini sudah tak beragama lagi. Hati saya geram terhadap orang-orang  yang meremehkan agama dan mengajak pula orang lain untuk ikut-ikutan meremehkan agama. Ungkapan-ungkapan seperti berikut ini adalah lahir dari mulut orang-orang yang hatinya telah meremehkan agama:

“Sudahlah, kita hapus saja kolom agama dari KTP kita, karena gak ada gunanya. Coba lihat KTP Jerman, simpel.”

“Kolom golongan darah lebih penting untuk diisi daripada kolom agama”


“Orang kafir yang jujur dan adil lebih baik daripada orang Muslim yang culas dan suka korupsi”------(Ini perbandingan yang tidak adil atau tidak seimbang. Kalau mereka menghargai agama, semestinya mereka mengatakan: “orang Muslim yang jujur dan adil lebih baik daripada orang kafir yang jujur dan adil”---atau “Orang kafir yang culas dan suka korupsi lebih buruk daripada orang Muslim yang culas dan suka korupsi")

     Itu adalah contoh-contoh kalimat dari orang-orang yang hatinya sudah meremehkan nilai-nilai agama, saudaraku. Bagi mereka agama itu bulshit dan tidak penting. Jika jiwa mereka menghargai agama, mereka tak akan sanggup untuk mengeluarkan kalimat-kalimat semacam itu.

     Untuk orang-orang semacam itu, saya serukan kalimat-kalimat berikut ini:

"Wahai para peremeh agama, ketahuilah bahwa sesungguhnya engkau TIDAK PANTAS untuk tinggal di bumi Indonesia ini. Karena Indonesia adalah negara yang berdasarkan atas Ketuhanan Yang Maha Esa. Indonesia adalah negeri yang telah diperjuangkan oleh orang-orang yang menghargai agama. Kemenangan Indonesia didapatkan melalui tetesan darah dan keringat orang-orang yang mengumandangkan kalimat TAKBIR di dalam perjuangannya. Kemenangan Indonesia didapatkan melalui perjuangan dan doa-doa para ulama dan santrinya. Kemenangan Indonesia didapatkan melalui pengorbanan orang-orang yang menyempatkan dirinya untuk bermunajat kepada Tuhan dengan cara agama mereka masing-masing di sela-sela kesibukan mereka berjuang.

Lalu engkau siapa, kok tiba-tiba mengajak orang untuk meremehkan agama?

Engkau siapa, kok tiba-tiba membanggakan kekafiranmu kepada bangsa yang mulia ini?

Engkau siapa, kok malah membanggakan negara lain ketimbang negeri yang sudah kau minum airnya, dan sudah kau makan hasil tanam-tanamanya selama bertahun-tahun hinga kau tumbuh besar seperti ini?

Kuberitahu padamu, engkau sesungguhnya adalah MANUSIA YANG TAK TAHU MALU!!!   

Engkau sesungguhnya adalah manusia yang tak tahu berterimakasih, baik kepada Tuhan yang telah menciptakanmu atau kepada para pendahulu yang telah memperjuangkan tanah air ini.

Kalau kau tetap bersikukuh kepada kedunguan dan keingkaranmu, sebaiknya pergilah dari tanah air ini. Tanah air ini tak pantas untukmu.

Kalau kau lebih membanggakan negara-negara lain yang tak mementingkan agama, silahkan kau tinggal saja di negara lain itu. Bangsa ini tak membutuhkan orang-orang semacammu.

Untuk para peremeh agama: Just Go To Hell !!!!

(Ditulis oleh Maltusiro, 29 Juni 2016)

No comments:

Post a Comment

Komentarnya boleh pro, boleh juga kontra. Tetapi tetap jaga etika kesopanan ya...